BANNER

Kroos Sedang Bahas Kontrak Baru dengan Bayern

Munich - Kerjasama Toni Kroos dam Bayern Munich tampaknya akan terus berlanjut. Gelandang internasional Jerman itu menyatakan sedang dalam proses pembicaraan dengan Bayern soal kontrak baru.

Kroos terikat kontrak dengan Bayern hingga 2015. Namun pemain 23 tahun itu mengungkapkan bahwa dia masih ingin lebih lama di Allianz Arena.

Harapan Kroos itu sejalan dengan keinginan Bayern. Kini kedua pihak tengah melakukan pembicaraan terkait kontrak baru untuk Kroos.

"Aku sedang dalam kontak dengan Bayern soal kontrak baru. Ini akan makin penting karena 2015 makin dekat. Tidak ada waktu yang tak terbatas. Semua orang tahu itu," ujar Kroos kepada majalah Kicker seperti dikutip Sky Sports.

"Aku punya keinginan untuk menandantangani kontrak baru. Jika aku terus seperti saat ini, semuanya akan baik-baik saja."

"Aku bukan orang yang suka mengatakan bahwa aku akan jadi pemain Bayern Munich dalam 10 tahun. Banyak yang bisa terjadi. Kontrak lima tahun bisa saja dibatalkan setelah semusim," katanya menambahkan.

Kroos sudah tampil 11 kali di Bundesliga musim ini. Dia mengoleksi satu gol dan satu assist.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved