BANNER

Main di Kandang, Leverkusen Siap Tampil Lebih Lepas dan Kalahkan MU

Leverkusen - Kalah di pertemuan sebelumnya, Bayer Leverkusen optimistis kali ini bakal meraih hasil positif atas Manchester United. Apalagi tim asuhan Sami Hyypia itu punya catatan impresif di laga kandang sejauh ini.

Leverkusen dan MU akan saling berhadapan di Bay Arena, Kamis (28/11/2013) dinihari WIB nanti di matchday lima Liga Champions. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, karena tiga angka akan memastikan keduanya lolos ke fase gugur.

'Setan Merah' untuk sementara memimpin klasemen dengan nilai delapan, diikuti Leverkusen dengan poin tujuh. Shakhtar Donetsk ada di posisi tiga dengan torehan lima angka dan Real Sociedad jadi juru kunci dengan nilai satu.

Hyypia pribadi yakin timnya tak akan mengulangi hasil pertemuan sebelumnya, kala takluk 2-4 di Old Trafford di mana ia menyebut timnya tampil tak lepas. Ia menjanjikan timnya bakal bermain dengan lebih berani, apalagi mereka punya catatan belum pernah kalah di kandang sepanjang musim ini. Total sembilan laga dilalui Stefan Kiessling dkk. dengan hasil delapan kemenangan dan satu kali imbang.

"Ini adalah laga penting untuk kedua tim, tapi kami bermain kandang. Kami telah memainkan banyak pertandingan bagus di sini sejauh ini, dan inilah yang saya harapkan nanti. Tidak akan mudah bagi MU untuk menang di sini," kata Hyypia di situs resmi UEFA.

'Di Manchester kami sedikit takut menampilkan permainan kami, tapi karena kami di kandang kali ini, kami akan menunjukkan kualitas kami dan bermain dengan cara lebih lepas."

"Tentu saja, MU punya sebuah tim yang sangat bagus dengan banyak individu berkualitas. Kami harus bekerja sebagai sebuah tim, kemudian kami akan mampu mengalahkan mereka," tambah pelatih 40 tahun ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved