BANNER

Man.City Hajar Norwich 7-0

Manchester City dengan beringas menggunduli tamunya Norwich City 7-0 dalam laga pekan ke-10 di Etihad Stadium, Sabtu (2/11) malam. Dalam laga ini City bermain begitu kesetanan. Sejak Kick off, skuat besutan Manuel Pellegrini ini langsung bermain dengan tempo tinggi, merangsek seluruh lini pertahanan Norwich.

Hasilnya, gol bagi City langsung tercipta di menit ke-16, melalui gol bunuh diri pemain Norwich Bradley Johnson. Gol tercipta lewat satu serangan apik yang dilancarkan David Silva. Melihat adanya peluang, eks pemain Valencia itu melepaskan tembakan yang sejatinya masih dapat dijinakkan Turner. Nahas, bola justru memantul kepada Johnson dan masuk ke dalam gawang Norwich yang dikawal John Ruddy.

Gol tersebut membuat pasukan City kian beringas. Dimotori Samir Nasri dan David Silva di lini tengah, City terus mengancam lini pertahanan Norwich. Hasilnya, gol kedua City pun lahir empat menit berselang, lewat sepakan keras David Silva, memanfaatkan umpan matang Aguero.

Meski unggul dua gol, City tak kunjung meredupkan serangan. Mereka justru semakin variatif mengolah bola yang dilancarkan ke jantung pertahanan Norwich. Sebaliknya, Norwich justru terlihat mati angin, seperti tak tahu harus berbuat apa.

Kebimbangan para pemain Norwich berhasil dimanfaatkan Matija Nastasic untuk membuat gol ketiga bagi City. Memanfaatkan sepak pojok Samir Nasri, Nastasic yang terlepas dari pengawalan berhasil menanduk bola ke gawang Ruddy. Norwich semakin masuk kotak.

Jelang jeda laga, City kembali membobol gawang Norwich untuk keempat kalinya. Kali ini, gol dilesahkan Alvaro Negredo melalui sontekan mautnya. Keunggulan 4-0 bagi City bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, City masih tetap menunjukkan keperkasaannya kepada Norwich. Terhitung sebanyak tiga gol kembali berhasil disarangkan City ke gawang Ruddy.

Yakni pada menit ke-60 lewat gol Yaya Toure, berkat tendangan bebasnya yang mengarah ke pojok gawang Ruddy.

Lalu menit ke-71 oleh sepakan keras Sergio Aguero. Dan gol haisl tendangan terarah Edin Dzeko pada menit ke-86, memanfaatkan umpan cantik Jesus Navas.

Kemenangan itu membuat City menggeser sementara Tottenham Hotspurs di posisi empat. Spurs sendiri baru akan melakoni laga kontra Everton pada Minggu (3/11) besok. Sementara Norwich masih berada di posisi ke-18.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved