BANNER

Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo Cari Pacar Baru

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson, sedang memburu pacar baru. Model 29 tahun itu menjadikan sosok seperti aktor Inggris, Tom Hardy, sebagai kekasih idamannya.

Gemma menjomblo sejak berpisah dengan tunangannya, Liam Richards, pada Agustus 2013 lalu. Sejak putus dari Richards, Gemma sempat dikabarkan frustrasi hingga berat badannya naik drastis.

Setelah tiga bulan berpisah dengan Richards, Gemma mulai membuka hatinya untuk pria baru. Berbicara kepada Daily Star, mantan pemain sinetron “Hollyoaks” itu mengaku sedang mencari kekasih baru.

“Saya selalu berpikir jika Anda mencari, maka pria itu tidak akan datang. Tapi, saya terbuka untuk berkencan jika ada seseorang yang ingin mengajak saya ke luar,” ujar Gemma.

Gemma kemudian mengungkapkan kriteria calon pria yang diincar. Gemma mengaku ingin mendapat pasangan seperti aktor Tom Hardy yang berperan sebagai Bane dalam film “The Dark Knight Rises”.

“Pria ideal bagi saya adalah Tom Hardy. Saya suka pria yang bisa menjaga diri sendiri dan tampan. Jika mereka bisa membuat saya tertawa, itu adalah bonus. Kencan pertama yang saya inginkan adalah minum bir di klub malam,” papar wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2007 itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved