BANNER

Prediksi West Ham United vs Fulham – Liga Inggris (Sabtu, 30 November 2013)

Akhir pekan ini akan kembali bergulir lanjutan kopetisi English Premier League musim 2013/2014. Pertandingan kali ini akan mempertemukan tuan rumah West Ham United yang akan menjamu Fulham. Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu, 30 November 2013, malam WIB, di Stadion Boleyn Ground — London.

Kedua tim ini sudah sering bertemu dalam ajang kompetisi yang sama dalam laga terakhirnya yang terjadi 31 januari lalu Fulham berhasil meraih kemenangan saat menjalani laga kandangnya, Sang birthday boy Dimitar Berbatov, tepat berusia 32 tahun pada hari laga, merayakan momen spesial tersebut dengan gol pembuka di menit kesepuluh melalui tandukan menyelesaikan umpan tendangan bebas Damien Duff. Torehan bunuh diri Joey O’Brien pada injury time, yang tak sengaja membelokkan tendangan chip Mladen Petric, melengkapi kemenangan The Cottagers 3-1.

Pada laga terakhirnya West Ham menelan kekalahan telak setelah dipermalukan didepan para pendukungnya sendiri oleh skuat Chelsea, begitu pluit ditiup The Blues langsung menggebrak pertahanan tuan rumah di menit-menit awal babak pertama. Samuel Eto’o bahkan menebar ancaman gawang lawan yang dijaga Jussi Jaaskelainen dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti, namun bola masih bisa diblok sang kiper. Tiga menit berselang, The Hammers berusaha menjawab tantangan tim tamu. Kevin Nolan sukses memanfaatkan crossing Stewart Downing dengan sundulan kepala, namun bola masih bisa diblok. Demikian pula usaha Joe Cole satu menit berselang. Sepakan kaki kanannya juga masih bisa diblok.

Sementara Fulhan juga mengalami nasip yang sama bermain dihadapan para pendukungnya sendiri Fulham justru menyalah gunakan kepercayaan dirinya setelah menelan kekalah telak atas tamunya Swan Sea City dengan skor 2-1, Mungkin banyak yang menilai bahwa fulham adalah tim yang kurang mempunyai pamor dan kurang mempunyai greget namun jangan salah prediksi dalam setiap laga semua tim mempunyai permainan yang sangat berbeda, tidak hanya mengandalkan pemain striker saja fulham mempunyai taktik dalam pertahan yang sangat bagus, dan siapapun itu mengakui bahwa fulham mempunyai benteng yang sangat tangguh hanya saja mereka tidak memanfaatkan momen momen penting dalam pertandingan dengan baik, fulham memang tidak pernah meraih kemenangan dalam laga melawan west ham sebelumnya dan ini akan menjadikan motivasi tersendiri untuk memecahkan predikat tersebut.

Head To Head West Ham United vs Fulham:

31 Jan 2013 (EPL) Fulham 3 – 1 West Ham United
01 Sep 2012 (EPL) West Ham United 3 – 0 Fulham
26 Des 2010 (EPL) Fulham 1 – 3 West Ham United
02 Okt 2010 (EPL) West Ham United 1 – 1 Fulham
02 Mei 2010 (EPL) Fulham 3 – 2 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United:

24 Nov 2013 (EPL) West Ham United 0 – 3 Chelsea
10 Nov 2013 (EPL) Norwich City 3 – 1 West Ham United
02 Nov 2013 (EPL) West Ham United 0 – 0 Aston Villa
30 Okt 2013 (COC) Burnley 0 – 2 West Ham United
27 Okt 2013 (EPL) Swansea City 0 – 0 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Fulham:

23 Nov 2013 (EPL) Fulham 1 – 2 Swansea City
09 Nov 2013 (EPL) Liverpool 4 – 0 Fulham
02 Nov 2013 (EPL) Fulham 1 – 3 Manchester United
30 Okt 2013 (COC) Leicester 4 – 3 Fulham
26 Okt 2013 (EPL) Southampton 2 – 0 Fulham

Prediksi Susunan Pemain West Ham United vs Fulham:

West Ham United: Jaaskelainen, Nolan, Tomkins, Collison, Morrison, Noble, O’Brien, Collins, Demel, Downing, J.Cole.

Fulham: Maarten Stekelenburg, Aaron Hughes, Elsad Zverotić, Amorebieta, Pajtim Kasami, Kieran Richardson, Derek Boateng, Scott Parker, Dimitar Berbatov, Bryan Ruiz, Darren Bent.

PREDIKSI : West Ham United 2 – 1 Fulham.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved