BANNER

AS Monaco Menang Tipis Atas AC Ajaccio

AS Monaco mampu meraih kemenangan tipis atas AC Ajaccio, namun mereka kurang beruntung karena tak bisa menang lebih besar, mengingat tim kaya raya itu mendominasi keseluruhan pertandingan.

Anthony Martial mendapat kesempatan emas di paruh pertama bagi pesaing gelar Ligue 1 ini. Ia mengecoh dua bek lawan dan melepas tembakan keras, namun bola masih mampu ditepis oleh Guillermo Ochoa.

Ochoa beraksi lagi tak lama berselang untuk menyelamatkan gawangnya dari Jeremy Toulalan, yang tembakannya mampu ditepis oleh kiper tamu ini. Sementara itu, Ajaccio ganti menyerang lewat Jean-Baptiste Pierazzi yang mampu memanfaatkan umpan dari tengah, namun hanya berujung tendangan gawang.

Harapan tim tamu untuk imbang musnah saat Pierazzi dikeluarkan, menyusul pelanggaran konyolnya pada James Rodriguez di menit 62. Tim tamu pun akhirnya kebobolan saat Emmanuel Riviere menaklukkan Ochoa.

Tuan rumah pantang menyerah dan terus menyerang, berharap mereka mampu mencetak gol kedua, namun pada akhirnya tim Claudio Ranieri ini hanya unggul satu gol, dan kembali ke jalur perburuan, dua poin di belakang Paris Saint-Germain.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved