BANNER

AS Monaco Siap Bajak Angel Di Maria

AS Monaco mengaku tertarik untuk memboyong Angel Di Maria saat bursa transfer kembali dibuka lagi. Kendati demikian, Claudio Ranieri ragu Di Maria bakal bergabung pada bulan Januari nanti.

Sebuah laporan dari media massa di Spanyol meyebutkan bahwa Di Maria tengah dibidik oleh Monaco. Uang sebesar 35 juta euro disebut-sebut sudah dipersiapkan untuk menebus pemain asal Argentina itu.

Di Maria sendiri memang sudah acap kali dikabarkan bakal hengkan dari Madrid sejak musim panas tahun ini. Arsenal, Manchester United, serta Manchester City adalah daftar klub peminatnya.

Meski mengakui ketertarikannya pada Di Maria, Ranieri tak yakin bahwa Monaco bakal mampu memboyong pemain asal Argentina itu dalam waktu dekat.

“Memang, dia merupakan pemain yang saya minati. Tapi, saya tidak berpikir dia bakal bergabung dengan kami pada bulan Januari,” kata Ranieri di Sky Sports.

Usai memutuskan bertahan di Madrid, Di Maria tampil cukup baik. Dia sudah bermain sebanyak 19 kali dengan sumbanganempat gol dan sembilan assist di semua ajang.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved