BANNER

City Bakal Buat Neuer Jadi Kiper Termahal di Dunia?

Salah satu raksasa Premier League, Manchester City, dikabarkan sedang menghimpun dana besar untuk membajak kiper Bayern Munich, Manuel Neuer.

Dilansir oleh salah satu media Inggris, Metrosport, The Citizens kabarnya akan melakukan negosiasi transfer dengan pihak Die Roten dengan nilai sebesar £40 juta. Andai tercapai, maka Neuer tentu bakal jadi kiper termahal dunia yang baru, menggusur Gialuigi Buffon.

Kiper timnas Jerman itu memang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di posisinya saat ini. Hal itu akan coba dibuktikan oleh manajer Manuel Pellegrini, saat memimpin pasukannya bertandang ke Allianz Arena untuk menghadapi Bayern di Liga Champions.

Di kubu City sendiri, performa kiper utama City, Joe Hart memang sering menuai kritik belakangan ini. Akibatnya ia harus rela menyerahkan posisinya kepada kiper kedua The Citizens, Costel Pantilimon.

Keraguan yang tak kunjung terjawab akhirnya memunculkan spekulasi kedatangan kiper baru ke Etihad Stadium. Namun sebelumnya, kedua pemain akan saling adu hebat saat masing-masing tim bertemu di Munich, tengah pekan ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved