BANNER

Bafetimbi Gomis Berharap Bisa Ke Marseille

Striker Olympique Lyon Bafetimbi Gomis mengungkapkan keinginannya bisa memperkuat Marseille di masa mendatang. Hal itu diungkapkan Gomis saat jumpa fans di tanah kelahirannya di Toulon.

Gomis mengindikasikan dirinya bakal meninggalkan Lyon pada akhir musim ini. Gomis mengaku hampir saja bergabung dengan Marseille di bursa transfer musim panas lalu, tapi tidak terwujud.

“Saya sudah lima tahun bersama Lyon. Menurut saya, sudah saatnya saya pindah ke tempat lain pada akhir musim ini,” ungkap Gomis dilansir RMC.

“Banyak orang di Beaucaire yang menjadi fans Marseille. Klub ini sempat membuat saya tertarik. Saya juga berpeluang memperkuat klub itu, tapi tidak terwujud.”

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Saya menyerahkan masa depan saya kepada Tuhan.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved