BANNER

Ribas 100 Persen Komitmen Di Wolfsburg

Gelandang Wolfsburg Diego Ribas menegaskan bahwa dirinya 100 persen komitmen untuk klub menjelang pembukaan bursa transfer musim dingin pada Januari nanti.

Seperti yang diketahui, performa impresif Diego yang membawa Wolfsburg ke posisi lima klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan sepuluh laga tak terkalahkan, membuat beberapa klub Eropa tertarik untuk mendapatkan jasanya.

“Saya 100 persen fokus untuk Wolfsburg. Saya akan kembali lagi Januari nanti. Saya akan menunggu klub untuk memutuskan ke arah mereka ingin melangkah,” ujar Diego seperti yang dilansir laman resmi Bundesliga.

“Saya berusaha menunjukkan kepada klub bahwa saya sangat bahagia di sini dan benar-benar ingin membantu tim. Ini tergantung pada klub yang akan memutuskan, kemudian kami akan berbicara.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved