BANNER

Barcelona Tumbang Di San Mames

Barcelona dipaksa menelan kekalahan pertama mereka di Primera Liga Spanyol ketika berkunjung ke markas Athletic Bilbao, San Mames, dengan skor 1-0. Gol Iker Muniain di babak kedua memastikan Blaugrana pulang tanpa poin untuk pertama kalinya musim ini.

Athletic Bilbao dan Barcelona bermain saling menyerang sejak babak pertama, pada 45 menit pertama tercatat kedua tim total mencatatkan 15 tembakan, meski tidak ada yang berhasil menjadi gol.

Barcelona mengawali pertandingan dengan baik, Neymar memaksa kiper Iraizoz melakukan penyelamatan gemilang terhadap tembakannya di kotak penalti pada menit ke-11, yang kemudian disusul dengan tendangan melebar dari Andres Iniesta.

Bilbao juga cukup membuat pertahanan Barcelona kereportan melalui pergerakan Muniain dan juga Mikel Rico. Tetapi seperti yang disebutkan, paruh pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, tempo permainan semakin meningkat, dan Barcelona tampak lebih agresif tetapi Bilbao tetap tampil disiplin dan mampu balik menekan ketika memiliki peluang.

Torquera dan Neymar sempat bergantian mendapatkan peluang di awal babak kedua, tetapi kiper Pinto dan Iraizoz masih mampu mempertahankan clean sheet di gawang mereka.

Kedudukan imbang tanpa gol baru pecah di menit ke-70 ketika umpan silang Markel Susaeta berhasil disambar oleh Iker Muniain dan membuat Pinto tidak berkutik melihat gawangny kebobolan.

Unggul satu gol membuat Bilbao lebih percaya diri, bahkan empat menit berselang, Toquero hampir menggandakan keunggulan seandainya tandukan dia tidak hanya membentur mistar gawang dari Blaugrana.

Pelatih Tata Martino tampaknya ingin mengubah skema dengan memasukkan Sergi Roberto menggantikan Xavi Hernandez dan kemudian Pedro menggantikan Iniesta beberapa menit kemudian. Tetapi semua itu percuma, Bilbao berhasil mempertahankan kemenangan 1-0.
Susunan Pemain

Athletic Bilbao: Iraizoz, Iraola, Gurpegui, Laporte, Balenziaga, Mikel Rico, Iturraspe, Susaeta, Ander Herrera, Muniain, Toquero

Barcelona: Pinto, Montoya, Piqué, Mascherano, Adriano, Sergio, Xavi, Iniesta, Cesc, Alexis, Neymar Jr
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved