BANNER

Soal Kontrak Baru Robben, Bayern Kalem

Munich - Kontrak Arjen Robben tak lama lagi akan habis. Terkait hal ini, Bayern Munich kalem-kalem saja dan yakin kesepakatan akan tercapai pada waktunya.

Di dalam kontraknya sekarang, masa kerja Robben bersama Bayern hanya sampai 2015. Sejauh ini, winger internasional Belanda itu tidak mengindikasikan ingin hengkang.

Apalagi, Robben masih dalam puncak performanya. Usai musim lalu mengantar Bayern meraih Treble, pesepakbola berusia 29 tahun itu meneruskan performa apiknya di musim ini dengan mengemas 12 gol dalam 18 laga di seluruh kompetisi.

Sang klub juga sudah menegaskan masih menginginkan jasa Robben. Namun demikian, itu tidak berarti perpanjangan kontrak harus segera disepakati.

"Masih ada 18 bulan lagi jadi saya tidak mengerti apa yang dikhawatirkan," ujar Presiden Bayern Uli Hoeness kepada Kicker.

"Arjen tahu apa yang dia punya di sini dan kami tahu apa yang kami punya dengan dia. Dia juga tidak menekan kami dan kami juga tidak menekan dia. Kami akan menemukan sebuah solusi ketika waktunya tepat," tegas Hoeness.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved