BANNER

Bayern Muenchen Pesta Gol di Kandang Werder Bremen

Bayern Muenchen kembali membuktikan keperkasaannya di Bundesliga meski tampil di kandang lawan. Gelontoran lima gol tanpa balas membuat Bayern ke gawang Werder Bremen membuat Die Roten kian kokoh di puncak klasemen (7/12/2013).

Tim tamu tampil menekan sejak awal laga. Namun gol baru tercipta saat laga memasuki menit ke-21 saat Assani Lukimya mencetak gol bunuh diri.

Enam menit berselang, Bayern sukses menggandakan keunggulan. Eksekusi tendangan bebas Toni Kroos mampu dimaksimalkan oleh Daniel Van Buyten dengan kepalanya, 2-0 untuk Bayern.

Tekanan bertubi-tubi Bayern kembali berbuah manis saat babak pertama menyisakan tujuh menit. Diawali umpan dari Thomas Muller, Franck Ribery melepaskan tembakan terukur yang tak mampu dijangkau kiper Bremen, Raphael Wolf.

Usai turun minum, Die Roten kembali menambah gol. 15 menit babak kedua berjalan, giliran Mario Mandzukic yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima assist dari Franck Ribery.

Di akhir laga, Bayern pun menambah tiga gol lagi lewat aksi Muller, Ribery, dan Mario Gotze. Kemenangan ini memperbesar selisih poin Bayern dengan pesaing terdekatnya, Bayer Leverkusen menjadi tujuh poin.

Tak hanya itu, Bayern pun kini menyamai rekor tak terkalahkan di 26 laga tandang yang sebelumnya dicapai pada musim 1985-87.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved