BANNER

Chelsea Takluk di Kandang Stoke City

Keputusan Mark Hughes memasukkan Oussama Assaidi berbuah manis. Gol spektakuler Assaidi mengantarkan Stoke City meraih kemenangan 3-2 atas Chelsea pada lanjutan Premier League di Britannia Stadium, Sabtu (7/12/2013).

Oussama Assaidi baru dimasukkan Mark Hughes pada menit ke-84. Pemain pinjaman dari Liverpool itu masuk menggantikan Jonathan Walters.

Keputusan Hughes tidak salah. Assaidi menjebol gawang Chelsea pada menit ke-90 yang sekaligus memastikan kemenangan The Potters. Gol Assaidi tercipta secara spektakuler. Dalam suatu serangan balik, setelah menerima bola sodoran Stephen Ireland, Assaidi yang dibayangi Branislav Ivanonic di luar kotak penalti sebelah kanan, menggeser bola ke tengah lalu melepaskan tendangan kaki kanan kencang ke pojok kiri atas gawang kawalan Petr Cech.

Kemenangan Stoke City diraih secara dramatis. The Potters tertinggal lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 9 menit melalui tendangan spektakuler Andre Schurrle. Peter Crouch menyamakan kedudukan pada menit ke-42 melalui tendangan datar memanfaatkan tendangan penjuru Marko Arnautovic.

Stoke City sempat membalikkan kedudukan sementara menjadi 2-1 untuk keunggulan mereka . Gol pembalik kedudukan Stoke dicetak oleh Stephan Ireland pada menit ke-50.

Gol ini tercipta melalui kombinasi umpan yang cantik antara kiper Asmir Begovic dengan Jonathan Walters di sisi kanan. Walters memenangi kontak fisik dengan Cesar Azpilicueta lalu menguasai bola hasil umpan Begovic.

Walters kemudian menggiring bola mendekati kotak penalti Chelsea. Tidak lama, Walters memberikan umpan pendek ke kotak penalti yang diterima Stephan Ireland. Mantan gelandang Manchester City itu tidak terkawal dan leluasa melepaskan sepakan kaki kiri ke tiang jauh yang membuat Petr Cech tidak berkutik.

Keunggulan The Potters hanya bertahan 2 menit. Berawal dari tendangan bebas Juan Mata yang membentur pemain bertahan Stoke City di kotak penalti, bola liar bergulir ke luar kotak penalti. Tanpa kontrol Schurrle menyambar bola dengan tendangan keras yang tidak mampu dihalau Begovic.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved