BANNER

Manchester City Tertahan 1-1 di Kandang Southampton

Manchester City gagal meraih poin sempurna kala bertandang ke markas Southampton di St Mary’s Stadium, Sabtu (7/12/2013) malam WIB. Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu harus puas bermain 1-1 dengan ti tuan rumah.

Manchester City sempat unggul terlebih dahulu 1-0 berkat gol Sergio Aguero di menit ke 10. Gol tersebut berawal dari serangan yang dibangun para pemain City di sisi kanan pertahanan Southampton.

Aleksander Kolarov yang menerima sodoran bola dari Samir Nasri, melepaskan umpan silang mendatar ke kotak penalti Southampton. Bola umpan Kolarov kemudian disambar oleh Aguero dengan sontekan kaki kiri, yang mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan City.

Namun di menit ke 42 striker Southampton, Pablo Osvaldo, berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Gol penyama kedudukan itu lahir melalui aksi individual Osvaldo yang berhasil melewati penjagaan empat pemain belakang City.

Mantan striker AS Roma itu kemudian mengakhiri aksinya dengan tendangan melambung yang mengarah ke tiang jau gawang City, dan mengubah skor menjadi 1-1. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua baik City maupun Southampton berusaha menambah gol. Namun tak satupun serangan yang dibangun kedua tim mampu menghasilkan gol. Alhasil hingga akhir pertandingan, skor tetap imbang 1-1.

Dengan hasil ini City tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan nilai 29 dari 15 pertandingan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved