BANNER

Dikaitkan dengan Madrid, Ini Jawaban Suarez

Striker Liverpool Luis Suarez kembali digosipkan akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer Januari atau musim panas nanti. Kehebatan pemain berkebangsaan Uruguay itu pada musim 2013/2014 membuat Madrid tergiur memilikinya.

Konon pelatih Carlo Ancelotti dan presiden Florentino Perez sudah sepakat bila Suarez akan menjadi prioritas utama mereka pada bursa transfer musim panas nanti. Madrid melirik Suarez karena ragu dengan Karim Benzema yang kerap tidak konsisten.

Ancelotti memiliki impian untuk menandemkan Suarez dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Dengan kehadiran Suarez, Madrid akan punya trio pemain depan paling mematikan di dunia.

Kabar ketertarikan Madrid terhadap Suarez membuat fans Liverpool cemas. Suarez sangat diandalkan untuk mengembalikan kejayaan Liverpool yang sudah cukup lama tidak pernah menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

Suarez buru-buru meredakan kecemasan fans Liverpool. Suarez menegaskan masih betah di Anfeild dan belum berencana pindah. “Saya betah di sini dan akan bertahan,” jawab Suarez ketika ditanya Marca mengenai kemungkinan pindah ke Madrid.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved