BANNER

Heerenveen Gasak AZ Alkmaar, Feyenoord Tempel Ajax

Heerenveen sukses menambah panjang derita AZ Alkmaar yang selalu kalah di empat laga beruntun. Sementara di Rotterdam, Feyenoord sukses menempel ketat Ajax Amsterdam pada lanjutan speelronde 18 Eredivisie (21/12).

Bertandang ke AFAS Stadion, Heerenveen mengamuk dengan mengemas lima gol. Bilal Basacikoglu membuka keunggulan ditambah gol Hakim Ziyech sebelum diperkeci Aron Johannsson.

Pesta gol anak asuh Marco van Basten itu berlanjut melalui aksi Luciano Slagveer, Alfred Finnbogason, dan lesakkan kedua Ziyech. Sementara pemuncak klasemen sementara, Vitesse Arnhem ditahan imbang Heracles Almelo 2-2 meski sempat unggul dua gol.

Feyenoord yang terus menjaga tren kemenangan berhasil mengamankan tiga poin dari tamunya, PEC Zwolle. Lex Immers jadi bintang lewat dua gol yang hanya memiliki jeda enam menit. Kemenangan pasukan Rotterdam disempurnakan Jean Paul Boetius pada babak kedua.

Hasil ini membuat Feyenoord terus menempel Ajax Amsterdam di posisi keempat. Sementara Heerenveen berada di peringkat kelima dimana Vitesse masih bertahan di puncak. (Febriansyah)

Hasil lengkap Eredivisie speelronde 18 (21/12):
AZ 1-5 Heerenveen (Johannsson 40′ – Basacikoglu 12′, Ziyech 21′, 73′, Slagveer 45′, Finnbogason 69′)
Heracles 2-2 Vitesse (Linssen 51′, 77′ – Van Aanholt 6′, Lucas Piazon 41′)
NAC Breda 1-0 Cambuur (Hadouir 74′)
Feyenoord 3-0 PEC Zwolle (Immers 33′, 39′, Boetius 55′)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved