BANNER

Lagi, Liverpool Salahkan Wasit

Brendan Rodgers tak bermaksud menampik kekalahan timnya. Hanya saja, pelatih Liverpool itu mengaku jengkel dengan wasit yang memimpin laga kala The Reds menyambangi Stamford Bridge, Minggu (29/12). Laga lanjutan Primer League 2013/2014 berakhir dengan kemenangan Chelsea, 2-1.

Liverpool unggul lebih dulu pada menit ketiga melalui Martin Skrtel, sebelum akhirnya The Blues menyamakan kedudukan lewat Martin Skrtel pada menit ke-17 dan menit ke-34 Samuel Eto´o menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Kepada Mirror, tak lama setelah laga usai, Rodgers mengaku heran dengan sikap wasit yang mendiamkan tindakan Eto´o yang seharusnya diganjar kartu kuning. Ketika laga belum lama berjalan, Eto’o dengan sengaja menabrak Jordan Henderson. Wasit hanya menghukum Chelsea dengan tendangan bebas, tanpa menghadiahi Eto’o kartu kuning.

“Saya terkejut, karena dia tak mendapat kartu kuning,” sungut Rodgers.

Tak hanya itu, Rodgers juga mengkritik wasit yang tak memberikan kartu kuning kepada Eto’o saat Luis Suarez berada di kotak penalti. Eto’o menghadang Suarez, padahal bola tak ada di kaki. “Dia memotong langkah dan menghalangi Luis,” keluh Rodgers.

Sebelumnya, pelatih asal Irlandia Utara itu juga menyoroti kinerja wasit saat The Reds bentrok versus Manchester City di Etihad Stadium.

Wasit, tuding Rodgers, sangat merugikan Liverpool. “Saya tak merasa keputusannya banyak yang berpihak pada kami,” kata Rodgers.

Laga ini juga berakhir dengan menyakitkan. Liverpool takluk, terjungkal dari puncak klasemen sementara, dan FA merasa tersinggung dengan ucapan Rodgers terkaik kinerja wasit.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved