BANNER

Manchester United Menang Tipis Atas Norwich

Manchester United kembali memenangi laga tandangnya di Premier League. Bertanding kontra Norwich City, Sabtu (28/12) di Carrow Road, Setan Merah berhasil menang tipis 0-1 berkat gol pemain pengganti, Danny Wellbeck.

Skuad asuhan David Moyes itu berusaha tampil menggebrak dari menit awal untuk melanjutkan performa hebat mereka di boxing day kala menaklukkan Hull City. Akan tetapi, peluang pertama justru datang dari tim tuan rumah.

Russell Martin melepaskan tendangan kaki kanan di menit ke-17. Bola meluncur ke sisi kiri gawang, namun masih bisa diselamatkan oleh David De Gea. Selang semenit kemudian, tuan rumah kembali mendapat kesempatan. Sayangnya, usaha Nathan Redmond terhalang oleh kegemilangan De Gea.

Pada menit ke-37, sang tamu mendapatkan peluang. Umpan dari Ryan Giggs mampu dikuasai dengan sempurna oleh Michael Carrick. Gelandang tengah tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun bola melambung di atas mistas Norwich.

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih sama kuat 0-0.

Babak kedua United langsung coba memberi tekanan pada tuan rumah melalui Ashley Young di menit ke-52. Namun tendangannya tak menemui sasaran.

Lima menit kemudian, usaha punggawa United akhirnya menemui sasaran. Bola sodoran Chicharito berhasil dikejar oleh Welbeck, yang sebelumnya masuk menggantikan Giggs di babak kedua. Ia membawa bola melewati kiper lawan dan dengan mudah memasukkan si kulit bundar ke gawang yang sudah kosong tak terjaga. Setan Merah pun unggul 0-1.

Unggul satu gol, skuad United terus bernafsu menambah keunggulannya. Pada menit ke-69, Chicharito mendapatkan peluang, namun masih tak menghasilkan gol. Tendangannya memanfaatkan umpan dari Patrice Evra masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper lawan.

Sementara itu, sang tuan rumah terus berusaha untuk mengejar ketertinggalannya. Mereka pun memasukkan Elmander dan Murphy untuk penambah daya serang timnya. Namun, hasilnya masih tak sesuai harapan.

Skor 1-0 bertahan hingga menit akhir. Manchester United sukses mendapatkan tiga poin dan naik ke peringkat enam klasemen sementara melewati Newcastle.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved