BANNER

Dzeko Antar Man.City ke Puncak Klasemen

Edin Dzeko menjadi pahlawan kemenangan Manchester City berkat gol semata wayang yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu (28/12) malam WIB.
Gol yang dicetak Dzeko di menit ke-66 itu memastikan kemenangan City 1-0. Kemenangan tipis itu sudah cukup bagi City untuk sementara menyicipi puncak klasemen Liga Premier menggusur Arsenal yang baru bermain hari ini.

City sempat dibuat frustasi menjebol gawang tamunya itu sepanjang babak pertama.

Tampil dengan menurunkan Dzeko sebagai striker dengan dukungan Jesus Navas, James Milner dan David Silva, City sebenarnya mendapat banyak peluang untuk mencetak gol. Di menit kelima sepakan kaki kiri Dzeko yang lolos dari perangkat offside masih lemah dan tendangannya melebar.

Menit ke-11 giliran tendangan Silva hasil kerjasamanya dengan Fernandinho melebar dari gawang Palace. Empat menit kemudian Palace mampu memberikan respon ketika Bolasie mampu mengejutkan lini pertahanan City.

Di lima menit jelang pertandingan berakhir, City makin menggila. Tercatat ada tiga peluang yang mereka raih sepanjang lima menit terakhir namun tidak satupun berbuah gol. Total sepanjang babak pertama City melakukan 14 tendangan namun mereka masih mengalami kebuntuan untuk membuka papan skor di 45 menit pertama.

Skor imbang tanpa gol di babak pertama kian membuat City makin tampil trengginas. Usaha dan semangat pantang menyerah mereka akhirnya membuahkan hasil di menit ke-66.
Umpan silang Navas disambut Dzeko dengan melakukan sepakan kaki kiri yang bersarang ke gawang Palace.

Tim tamu sebenarnya memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan tapi sayangnya tendangan Joel Ward masih mampu ditepis kiper Joe Hart. Dan keunggulan 1-0 berhasil dipertahankan City sampai pertandingan berakhir.

Susunan pemain
Man City: Hart; Boyata (55 Negredo), Kompany, Nastasic, Clichy; Garcia, Fernandinho (55 Nasri); Navas, Silva, Milner (74 Kolarov); Dzeko
Crystal Palace: Speroni; Mariappa, Gabbidon, Delaney, Parr; Ward, Jedinak; Bolasie (76 Williams), Bannan (81 Gayle), Puncheon; Jerome (35 Chamakh)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved