BANNER

Olympique Marseille Dipecundangi FC Nantes 0-1

Skor mengejutkan tersaji di Stade Velodrome dalam laga Liga Prancis 2013-2014 pekan ke-17 antara Olympique Marseille vs FC Nantes, Sabtu (7/12/2013) dini hari WIB, yang berakhir 0-1 lewat gol tunggal Alejandro Bedoya. Hasil ini membuat Nantes melangkahi posisi Marseille di peringkat empat klasemen sementara.

Tanpa Mathieu Valbuena, pelatih Eric Baup mengandalkan tenaga Thauvin dan Payet untuk mendukung pergerakan Gignac di lini depan. Dua perubahan lain juga dilakukan Baup dengan memainkan Fanni dan Lemina sejak menit awal.

Namun ternyata justru Nantes yang mengemas gol pertama di menit 16 lewat Alejandro Bedoya. Berawal dari aksi Djordjevic dari sisi kiri yang mengirim bola ke kotak penalti, Bedoya dengan sigap menyambar bola yang sempat mengenai Mendy sebelum masuk ke gawang Mandanda.

Marseille coba membalas. Akan tetapi tembakan terukur Payet di menit 23 masih dengan mudah diamankan Riou. Semenit jelang babak pertama usai, bola tendangan bebas Thauvin hanya berakhir di jala atas gawang Nantes.

Menit 59, kembali Riou mengamankan gawang tim tamu. Sebuah aksi brilian ditunjukkan oleh Payet yang membawa bola dari sisi lapangan dan menusuk ke area tengah. Aksi tersebut diakhiri dengan tembakan kaki kiri dan bisa ditepis oleh Riou.

Beberapa menit kemudian, Marseille kembali membuang peluang emas, kali ini pelakunya adalah Khalifa. Gignac memberi bola bagus pada rekannya tersebut di tiang jauh. Tapi apa kata, eksekusi Khalifa yang harusnya bisa membuahkan gol dengan mudah malah melambung diatas gawang Nantes.

Nantes bahkan nyaris menggandakan keunggulan di menit 78. Gakpe mampu melewati dua pemain tuan rumah dari sisi kanan sebelum melepaskan umpan yang dieksekusi Djordjevic. Mandanda melakukan penyelamatan bagus kali ini.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Baup kini harus menyiapkan pasukannnya untuk berlaga di Liga Champions pada tengah pekan nanti.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved