BANNER

Para Penggawa Barca Tetap Kalem Usai Kekalahan Perdana di Liga

Barcelona - Kekalahan dari Athletic Bilbao memang menyakitkan untuk Barcelona, namun para penggawanya memilih untuk tidak berlebihan menanggapinya.

Barca kalah 0-1 dalam lawatan ke San Mames, Senin (2/12/2013) dinihari WIB, yang mana membuat mereka menelan kekalahan pertama musim ini. Lebih dari itu, kekalahan dari Bilbao merupakan kekalahan kedua secara berurutan. Sebelumnya Los Cules takluk dari Ajax Amsterdam 1-2 di Liga Champions.

"Mungkin Bilbao melakukan pressing lebih baik daripada kami. Mereka lebih kuat, itu normal," ucap Sergio Busquets di situs resmi klub.

Busquets juga yang meminta timnya untuk tidak panik. Barca masih memimpin klasemen, kendati nilai mereka kini sama dengan Atletico Madrid. Busquets menyebut bahwa yang perlu dilakukan dirinya dan rekan-rekannya kni adalah memenangi dua laga sisa sebelum pergantian tahun.

Sementara itu, Andres Iniesta memilih untuk bersikap kontemplatif. Dia menyadari bahwa Barca tidak bermain cukup baik di babak pertama, tapi dia juga mengakui bahwa tidak mudah menang di San Mames.

"Gol itu benar-benar mengejutkan kami dan meski kami berusaha keras, kami tidak bisa menyamakan kedudukan," ujarnya di Sky Sports.

Barca akan menghadapi lima pertandingan di bulan Desember ini. Setelah menghadapi FC Cartagena di leg I babak keempat Copa del Rey (6/12), Barca akan menghadapi Celtic di Liga Champions (11/12). Kemudian mereka akan menghadapi Villarreal di La Liga (14/12), Cartagena di leg II babak keempat Copa del Rey (17/12), dan terakhir menghadapi Getafe di La Liga (22/12).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved