BANNER

Sunderland Selamat Dari Kekalahan

Pemecatan Malky Mackay belum lama terjadi dan telah memicu banyak keraguan di sana-sini. Cardiff, yang ditinggal Malky,coba menjawab semua keraguan itu dengan hasil 2-2 atas Sunderland, Minggu (29/12) dinihari WIB, di Cardiff City Stadium.

Baru tujuh menit berjalan, Cardiff langsung mencetak gol lewat aksi individu Jordan Mutch. Gelandang ini mengontrol bola di luar kotak penalti dan langsung menggeliat menembus pertahanan lawan. Bola hasil sepakannya kemudian membentur Vito Mannone dan menggoyang jala The Black Cats.

Setelah tercipta gol pertama, tuan rumah tak mau berhenti produktif. Ki yang membawa bola langsung saja melepas tembakan jarak jauhnya, tapi bola mampu diantisipasi oleh Mannone dengan baik. Perlahan tapi pasti, Sunderland mulai mendapatkan iramanya.

Memasuki paruh kedua, tuan rumah unggul satu angka, tapi mereka bermain seperti sedang tertinggal satu angka. Alhasil, Cardiff kembali mencetak gol dan kali ini Jordan Mutch jadi arsitek dari gol yang dicetak oleh Frazier Campbell. Cardiff pun unggul dua angka.

Laga berjalan sesuai keinginan Cardiff, mungkin mereka sedang di atas angin karena merasa ancaman Sunderland hanya sekedar gertak sambal, tapi permainan Sunderland justru membaik dari waktu ke waktu.

Secara mengejutkan, tim tamu mengoyak jala tuan rumah. Bermula dari visi brilian Emmanuele Giaccherini, bola dikirimkan ke kotak penalti dan Steven Fletcher bergerak menyambut bola tanpa ampun. Selanjutnya penyerang ini sukses memangkas jarak jadi satu gol.

Semakin meningkat, tensi permainan pun semakin meningkat dan tempat-tempat yang jadi area nonton bareng begitu ramai. Wasit memberikan tambahan waktu lima menit dan waktu lima menit ini amatlah berharga bagi Sunderland. Di menit 90+5′, Jack Colback mampu menyamakan kedudukan. Cardiff batal berpesta.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved