BANNER

AS Roma Depak Juventus dari Coppa Italia

AS Roma berhasil menyingkirkan Juventus dari ajang Coppa Italia. Giallorossi menekuk Juve 1-0 di partai perempat final yang berlangsung di Stadion Olimpico, Selasa 21 Januari 2014 (Rabu dini hari WIB).

Roma tampil mendominasi dalam pertandingan ini. Serigala Ibukota menguasai bola sebanyak 56 persen, berbanding 44 persen milik Bianconeri. Sayang, beberapa kali peluang yang didapat Roma tidak menemui sasaran.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya hadir pada menit 79. Gervinho tampil menjadi pahlawan dengan gol semata wayangnya dalam laga ini.

Gol ini bermula dari pergerakan pemain pengganti, Miralem Pjanic dari lini tengah. Dia lalu memberikan bola pada Kevin Strootman yang menyisir di sisi kiri. Umpan manis Strootman tidak disia-siakan Gervinho menjadi gol.

Skor 1-0 untuk kemenangan Roma bertahan hingga laga berakhir. Ini merupakan pembalasan manis atas kekalahan mereka di Serie A atas Juve beberapa waktu lalu.

Roma dipastikan melaju ke babak semifinal. Tim besutan Rudi Garcia akan menghadapi pemenang duel Lazio melawan Napoli.
Susunan Pemain
AS Roma: Morgan De Sanctis; Douglas Maicon, Mehdi Benatia, Leandro Castan, Vassilis Torosidis; Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strootman; Alessandro Florenzi, Francesco Totti, Gervinho

Juventus: Marco Storari; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Georgio Chiellini; Mauricio Isla, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Federico Peluso; Sebastian Giovinco, Fabio Quagliarella
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved