BANNER

ManCity Hajar West Ham 3-0

Manchester City kembali menunjukkan keperkasaannya atas West Ham United di babak semifinal Capital One Cup atau Piala Liga. Tim besutan Manuel Pellegrini melumat West Ham 3-0 di Boleyn Ground, Selasa 21 Januari 2014 (Rabu dini hari WIB).

Meski sudah unggul 6-0 di leg pertama, ManCity rupanya masih belum puas. The Sky Blues bahkan berhasil unggil saat laga baru berjalan 3 menit. Lepas dari kawalan, tandukan Alvaro Negredo bersarang di gawang West Ham yang dikawal Jussi Jaaskelainen.

The Citizens menggandakan keunggulan pada menit 24. Aktornya kali ini adalah Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina ini berhasil memperdaya 2 bek West Ham sebelum menceploskan bola.

Negredo mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit 59. Menerima bola dari Sergio Aguero, pemain internasional Spanyol ini membawa bola melewati bek West Ham. Tendangannya sukses membobol gawang West Ham untuk kali ketiga.

Enggan malu di hadapan publik sendiri, West Ham coba mencari gol hiburan. Sayangnya, tak ada satu pun gol yang tercipta ke gawang The Citizens yang dikawal Costel Pantilimon. Skor 3-0 untuk ManCity bertahan hingga pertandingan berakhir.

ManCity melaju ke final Piala Liga dengan keunggulan agregat 9-0. Mereka akan menghadapi pemenang duel Sunderland melawan Manchester United.

Susunan Pemain:
Manchester City: Costel Pantilimon; Dedryk Boyata, Joleon Lescott, Matija Nastasic, Gael Clichy; Jesus Navas, Fernandinho, Javi Garcia, Marcos Lopes; Alvaro Negredo, Sergio Aguero

West Ham United; Jussi Jaaskelainen; Matthew Taylor, James Tomkins, Roger Johnson, Razvan Rat; Ravel Morrison, Alou Diarra, Mohammed Diame, Kevin Nolan; Andy Carroll, Joe Cole
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved