BANNER

Empat Gol Domenico Berardi Benamkan AC Milan

Keisuke Honda boleh saja menjadi pusat perhatian sebelum laga dimulai. Masuk sembilan menit pertama, gantian Robinho yang jadi perhatian karena ia mencetak gol. namun saat laga selesai, tak satu pun pandangan mengarah ke pemain Rossoneri.

Milan mampu mencetak gol saat laga baru berjalan sembilan menit. Mereka sukses menggandakannya lima menit kemudian lewat Mario Balotelli. Namun, performa brilian Domenico Berardi menghempaskan keunggulan dua angka itu dalam sekejap. Kedudukan 4-3 pun jadi bukti kegemilangan seorang Berardi.

Penyerang Sassuolo yang juga jadi milik Juventus ini membenamkan bola empat kali ke gawang Christian Abbiati, Senin (13/1) dinihari WIB. Ia jadi pemain termuda yang mencetak empat gol dalam satu laga.

Babak pertama
Robinho langsung menceploskan bola ke gawang Pegolo tak sampai sepuluh menit berselang. Eks penyerang Real Madrid ini menyambut umpan terobosan De Jong, melewati Antei, dan dengan mudah menaklukkan Pegolo.

Empat menit kemudian, giliran Balotelli beraksi. Penyerang kontroversial ini menyambut umpan tarik Cristante dan menyepaknya ke tiang jauh. Lagi-lagi pegolo takluk, ia terpaksa kembali memungut bola dari gawangnya.

Bukannya menyerah, Sassuolo yang tertinggal dua angka justru makin bergairah. Apalagi saat sang bintang muda, Berardi, mampu memperkecil ketinggalan mereka. Dua menit setelah dibobol Balo, Berardi menunjukkan kualitasnya dengan melewati Zapatan dan Abbiati. Skor pun berubah jadi 2-1 untuk Milan.

Ternyata, aksi Berardi belum usai. Di menit 28, penyerang yang juga dimiliki Juventus ini memanfaatkan bola munta dan untuk kedua kalinya membobol Abbiati. Skor pun imbang 2-2, Sassuolo yang pantang menyerah mendapat ganjaran setimpal. Belum lagi, empat menit jelang jeda Berardi kembali menggoyang Milan. Penyerang ini mencatatkan hat-trick di babak pertama dan membawa Sassuolo unggul hingga turun minum.

Babak kedua
Jeda babak pertama tampaknya tak membuat Berardi mendingin. Penyerang ini masih tetap on-fire dan ia mencatatkan gol keempatnya di menit 47. Memanfaatkan umpan Kurtic, ia langsung menyepak bola ke sudut bawah gawang. Bola sempat membentur Bonera, sebelum nantinya melewati Abbiati dan menggoyang gawang sekali lagi.

Allegri tampak panik, ia pun memasukkan dua pemain bermental menyerang di menit 55, yakni Giampaolo Pazzini dan Ricardo Montolivo. Kendati begitu, Milan tetap saja tertekan oleh Sassuolo. Sepuluh menit setelahnya, pemain Jepang yang ditunggu-tunggu akhirnya masuk juga namun tak banyak memberi perubahan.

Kaka sempat mengancam tapi bola sepakannya melebar. Honda yang baru masuk pun mencoba mengeksekusi tendang bebas, namun masih bisa diamankan Pegolo. Milan baru sukses membobol kembali empat menit jelang akhir waktu normal.

Masuknya Montolivo memberi sedikit dampak signifikan. Ia langsung mencetak gol , mengirimkan bola yang tak mampu dihalau oleh Pegolo ke gawang Sassuolo. Sayangnya, Milan telanjur kalah, mereka tak mampu mengubah kekalahan menjadi kemenangan di injury-time. Berardi terlalu brilian malan ini.

Susunan Pemain

Sassuolo: Pegolo; Antei, Ariaudo, Magnanelli; Gazzola, Kurtic, Chibsah, Longhi; Berardi, Zaza, Ziegler
AC Milan: Abbiati;De Sciglio, Zapata, Bonera, Emanuelson; Cristante, De Jong, Nocerino; Kaka, Robinho, Balotelli.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved