BANNER

Habisi Almeria, Athletic Bilbao Mantap Di Empat Besar

Athletic Bilbao mengukir kemenangan mengesankan atas Almeria dalam jornada 19 La Liga Spanyol, Sabtu (11/1) di San Mames. Tak tanggung-tanggung, anak asuh Ernesto Valverde sukses menggebuk tamunya itu dengan skor telak 6-1.

Hasil ini mampu menghapus dua kekalahan beruntun yang diderita Los Leones di laga sebelumnya, ketika takluk dari Real Betis dan Real Sociedad berturut-turut di ajang Copa del Rey dan La Liga. Mereka pun sukses memantapkan diri di peringkat empat dengan koleksi 36 poin.

Laga baru berlangsung 11 menit, tuan rumah sudah langsung unggul dua gol lewat Mikel Rico dan Ander Herrera. San Mames semakin bersorak di menit 30 setelah Aymeric Laporte sukses menanduk umpan sepak pojok Markel Susaeta. Namun empat menit berselang, sundulan Helder Barbosa sempat memberikan asa bagi Almeria.

Namun harapan Almeria itu untuk mengejar ketertinggalan di babak kedua benar-benar sirna setelah sontekan Aritz Aduriz menyambut sodoran Iker Muniain mampu menghasilkan gol keempat Athletic di menit 52. Bahkan, striker pengganti Ibai Gomez mampu mencetak sepasang gol di menit 68 dan 88 via penalti.

Kemenangan telak 6-1 semakin membuat Athletic kokoh di zona Liga Champions. Mereka terus mengintai Real Madrid di posisi tiga meski dengan selisih yang cukup jauh, sembilan poin. Adapun Almeria masih tertahan di posisi 14 dengan raupan 19 poin.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved