BANNER

Dua Gol Charles Hempaskan Valencia

Charles mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan dalam laga Celta Vigo vs Valencia yang ditutup dengan skor 2-1. Ini adalah kekalahan pertama bagi pelatih Juan Antonio Pizzi di kubu Mestalla. Hal yang membuat upaya mereka mengejar tiket ke Europa League semakin sulit. Sementara, bagi Celta Vigo, kemenangan ini memberikan sedikit napas untuk lolos dari zona degradasi.

Valencia sendiri sebenarnya tengah bangkit. Mereka baru saja menggebuk Levante 2-0 dan menahan imbang Atletico Madrid 1-1. Kontras dengan Celta Vigo yang dalam empat laga terakhir kalah tiga kali dan terbobol 11 gol. Namun, yang terjadi di lapangan berbeda dengan yang diharapkan.

Dani Parejo sempat melambungkan nasib tim tamu. Menit 23, ia sukses menjebol gawang Yoel melalui tandukan menerima umpan Soufiane Feghouli. Valencia tak berhenti di sana karena ada kesempatan Jonas tiga menit kemudain untuk menggandakan kedudukan.

Namun, segalanya memberantak bagi tim tamu ketika Jeremy Mathieu cedera di menit 39. Ia ditarik keluar, dan keadaan tak lagi sama. Luis Enrique sukses memupuk semangat timnya saat turun minum; kemudian mendapatkan hasil lima menit babak kedua berjalan.

Charles yang mandul di Santiago Bernabeu, menyelesaikan umpan Rafinha Alcantara. Tak mau puas dengan skor imbang 1-1, Celta melepaskan Michael Krohn-Dehli, Nolito, dan Santi Mina ke lapangan. Hasilnya, 12 menit jelang bubaran, kubu Galicia menggenggam tiga angka mereka.

Andres Guardado kehilangan bola. Kemudian, Charles mencetak gol keduanya berkat aksi Krohn-Dehli. Kesialan kala sepakan Feghouli membentur tiang menandai kekalahan perdana Juan Antonio Pizzi.

Gol: Charles ’50 dan ’78/ Dani Parejo ’23
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved