BANNER

Inter Island Cup Persebaya Tekuk Persiba 2-0



Kediri - Persebaya Surabaya memetik kemenangan pada pertandingan pertamanya di Inter Island Cup 2014 zona Jawa 3. Berhadapan dengan Persiba Bantul, Persebaya menang dengan skor 2-0.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (12/1/2014), Persebaya memecahkan kebuntuan pada menit ke-29. Greg Nwokolo yang menerima umpan silang dari sisi kanan mengecoh pemain belakang lawan dan kemudian melepaskan tembakan mendatar. Kiper Persiba, Wahyu Tri Nugroho, tak bisa mencegah gawangnya bobol.

Greg kembali mencatatkan namanya di papan skor pada babak kedua, tepatnya menit ke-70. Usai menerima umpan terobosan, dia mengelabui Wahyu dengan melambungkan bola lalu mengejarnya. Dia akhirnya dengan mudah memasukkan si kulit bundar ke dalam gawang.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak terjadi perubahan skor. Persebaya tetap menang dengan skor 2-0.
Pelatih Persiba, Sajuri Syahid, memaklumi kekalahan timnya ini. Menurutnya, laga-laga di Inter Island Cup merupakan ajang seleksi bagi para pemainnya.

"Ini baru pertama kali Persiba ujicoba dengan klub yang levelnya mungkin di atasnya. Kemarin 'kan kita hanya sparring partner dengan tim-tim lokal. Ini merupakan ajang seleksi yang kedua," jelas Sajuri seusai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, berharap bisa menemukan bentuk permainan yang ideal di Inter Island Cup.

"Saya berharap anak-anak dan saya dapat menemukan pola permainan yang baik ke depannya," kata Rahmad.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved