BANNER

Kalahkan Norwich, Everton Geser Liverpool

Liverpool - Everton mampu memetik hasil positif saat menjamu Norwich City di lanjutan Liga Inggris. Menang 2-0 atas The Canaries, The Toffeesmenggeser Liverpool dari peringkat empat klasemen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (11/1/2014) malam WIB, Everton unggul 1-0 saat babak pertama usai. Gol itu diciptakan oleh Gareth Barry di menit 23.

Barry mendapatkan umpan dari Romelu Lukaku, lalu melakukan solo run dari lini tengah. Saat mendekati kotak penalti Norwich, Barry melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang gagal ditepis oleh John Ruddy.

Di babak kedua, Everton mampu menggandakan kenggulan. Gol kedua itu tercatat atas nama Kevin Mirallas lewat satu sepakan bebas di menit 59.

Soccernet mencatat Everton mampu tampil sangat dominan dalam laga melawan Norwich. Mereka mampu melakukan ball possession sebesar 64 persen, 22 kali melakukan percobaan lima tepat sasaran.

Dengan kemenangan ini, Everton pun menggeser Liverpool dari posisi empat klasemen. Mereka mengumpulkan 41 poin, unggul dua angka dari The Reds yang baru akan memainkan laga ke-21, Minggu (12/1) besok.

Sementara itu, Norwich tetap berada di posisi 15 dengan koleksi 20 poin.

Susunan Pemain:

Everton: Howard, Baines, Jagielka, Coleman, Stones, Mirallas, McCarthy, Barry, Osman (Heitinga 69), Pienaar (Naismith 71), Lukaku

Norwich: Ruddy, Whittaker, Bassong, Olsson, Bennett, Johnson, Snodgrass, Fer, Garrido (Redmond 66), van Wolfswinkel (Murphy 88), Gary Hooper
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved