BANNER

Kekasih Hazard Pamer Dada di Karpet Merah

Transfer gelandang Chelsea, Juan Mata, ke Manchester United boleh jadi kabar terhangat saat ini. Namun, cerita menarik lainnya dihadirkan salah seorang pemain The Blues yang sedang dipinjam klub Belgia, Zulte Waregem.

Adalah Thorgan Hazard, adik kandung bintang Chelsea, Eden, yang sukses mencuri perhatian berkat prestasi gemilang di kampung halamannya. Pemain kelahiran 20 tahun silam ini sukses menyabet De Godden Schoen (Sepatu Emas) Belgia, penghargaan untuk pemain terbaik di liga.

Pada acara penganugerahaan yang digelar Rabu 22 Januari 2014 malam waktu setempat, Hazard memenangkan persaingan dengan pemain incaran Arsenal dan Everton, Michy Batsuahyi.

Saat Hazard mencium trofi Sepatu Emas, tentu menjadi momen yang patut diabadikan. Namun, pemandangan yang tak kalah menarik justru terlihat sebelum malam penganugerahaan tersebut dimulai.

Kekasih Hazard, Marie, sukses menyita perhatian para juru kamera saat dua sejoli ini melintasi karpet merah. Wanita muda berambut blonde ini enggan melewatkan kesempatan untuk tampil seksi dalam acara bergengsi tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Marie terlihat sangat cantik dengan balutan gaun putih manik-manik bernuansa perak. Ia begitu percaya diri mengumbar bagian atas dadanya, yang dihiasi untaian kalung berliontin.

Tak lupa, pasangan yang sedang dimabuk asmara ini dihadang para pewarta foto untuk berpose sebelum memasuki venue acara.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved