BANNER

Moyes Kesulitan Cari Pengganti Evra

Manajer Manchester United David Moyes sangat ingin mendapatkan pengganti bek kiri Patrice Evra dalam jendela transfer Januari mendatang. Pasalnya, Evra diperkirakan bakal meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini dan ingin mengakhiri karirnya di Prancis.

Bek berusia 32 tahun itu telah mendapat tawaran dari Monaco dan juga dalam bidikan Marseille serta Paris Saint Germain. Kepergian Evra jelas akan meninggalkan kekosongan di barisan pertahanan.

Oleh sebab itu, seperti dilansir Starsport pada Selasa (31/12/2013), Moyes mengincar mantan anak asuhnya di Everton Leighton Baines atau bek kiri Southampton Luke Shaw sebagai target utama.

Kendati demikian Moyes merasa pesimistis mantan klubnya tersebut mau melepas Baines di jendela transfer musim dingin nanti. Hal serupa juga dirasakan manajer asal Skotlandia itu terhadap Southampton.

Sementara Moyes tengah mencari penggantinya, Evra mengatakan dirinya akan tetap memberikan yang terbaik selama masih di Old Trafford.

“Kami telah mendapatkan kembali semangat serta mental juara kami yang sempat hilang di awal-awal musim. Makanya saya yakin kami bisa meraih trofi,” kata Evra.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved