BANNER

Napoli Sukses Hancurkan Lazio 1-0

Napoli menjadi tim terakhir yang mencapai semifinal Coppa Italia. Tiket babak tersebut berhasil diraih Partenopei setelah sukses mengalahkan kubu juara bertahan Lazio dengan skor 1-0.

Bermain di kandang sendiri, Estadio Sao Paolo, Rabu, 29 Januari 2014, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, Napoli kesulitan meladeni permainan Biancoceleste.

Organisasi permainan Lazio yang rapi membuat Napoli kusulitan mencari celah untuk mengobrak-abrik pertahanan mereka. Malah tim asuhan Edi Reja itu yang beberapa kali mampu memberikan ancaman kepada Napoli.

Babak pertama ditutup dengan skor 0-0. Kedua tim kemudian bermain semakin ngotot di babak kedua. Namun beruntung buat Napoli yang memiliki striker sekelas Gonzalo Higuain.

Bomber asal Argentina yang didatangkang dari Real Madrid pada awal musim tersebut mencetak gol tunggal kemenangan timnya di menit 82, El Pipita memanfaatkan umpan sesama mantan punggawa El Real, Jose Callejon.

Hasil 1-0 sudah cukup untuk membawa Napoli bertemu tim ibukota lainnya AS Roma di babak empat besar yang bakal dihelat dalam dua leg. Sementara partai lain di semifinal bakal mempertemukan Fiorentina dengan Udinese.

Susunan pemain:
Napoli: Reina; Maggio, Fernandez, Albiol, Reveillere; Jorginho (Dzemaili 91), Inler; Insigne (Mertens 69), Hamsik (Pandev 76), Callejon; Higuain.

Lazio: Berisha; Ciani, Novaretti, Dias (Biava 72); Konko (Cavanda 34), Onazi (Gonzalez 46), Ledesma, Lulic; Anderson, Keita; Perea.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved