BANNER

Rafael Benitez Rahasiakan Pemain Incaran Napoli

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, masih memiliki harapan tinggi untuk timnya mendatangkan lebih banyak pemain baru sebelum bursa transfer musim dingin ini berakhir. Namun sang allenatore rupanya enggan mengungkapkan siapa nama yang ia incar.

Partenopei saat ini duduk di peringkat tiga Serie A, tertinggal 12 poin dari Juventus, namun Benitez percaya bahwa mereka akan bisa memangkas jarak poin tersebut dengan mendatangkan beberapa armada baru bulan ini.

“Kemarin saya sudah berbicara dengan presiden dan saya yakin bahwa kami akan masih membuat beberapa penawaran, itu pasti,” tutur Benitez pada Kiss Kiss Napoli.

“Hingga tanggal 31 Januari nanti, semuanya akan menyenangkan. Kami bekerja amat serius, dan bagusnya lagi pemain yang kami incar tidak semuanya masuk dalam pemberitaan di media,” pungkasnya.

Sejauh ini Napoli baru meresmikan perekrutan pemain muda berbakat dari Verona, Jorginho. Namun tentu saja, andai perkataan Benitez memang benar adanya, kita bisa mengharapkan kejutan terjadi di akhir bulan ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved