BANNER

Schalke 04 Hancurkan Hamburger SV

Schalke 04 mampu berpesta tiga gol tanpa balas kala bertandang ke markas Hamburger SV, dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-18, Senin (27/1) dini hari WIB.

Bermain di markasnya sendiri tak membuat Hamburg tampil mendominasi. Tim tamu, Schalke, justru tampil adidaya sepanjang babak pertama berlangsung. Hal itu terbukti kala striker yang sudah lama hilang, Klaas Jan Huntelaar, membuka skor menjadi 1-0 untuk tim tamu di menit ke-34.

Hamburg tak mampu bereaksi membalas keunggulan di babak pertama. Usaha Rafael Van der Vaart untuk menguasai lini tengah tak jua bisa dilakukan.

Memasuki babak kedua, Schalke malah makin menguasai jalannya permainan. Bintang tim dalam beberapa musim terakhir, Jefferson Farfan, menggandakan keadaan melalui sepakan kerasnya di menit ke 53.

Tim tamu akhirnya menutup kemenangan lewat aksi ciamik pemain muda potensial, Max Meyer. Penetrasinya di menit ke 56, menutup laga dengan skor 3-0 untuk Schalke.

Dengan hasil itu, Schalke kini makin kokoh di peringkat lima lewat koleksi 31 poin. Sementara Hamburg makin terpuruk di zona degradasi dengan menempati peringkat ke 17, karena baru mengumpulkan 16 poin.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved