BANNER

Valencia Imbang, Villarreal dan Sevilla Tumbang

Hasil Liga Spanyol tadi malam diwarnai dengan imbangnya Valencia dan Espanyol. Sebaliknya, Sevilla merasakan kekalahan pertama dalam delapan laga terakhir justru kala menjamu Levante. Jadilah klub-klub elite La Liga tersendat di klasemen sementara La Liga.

Jornada 21 juga dirasa kurang bersahabat oleh Villarreal. Kapal Selam Kuning semestinya bisa melonjak lagi ke zona Liga Champions sekaligus memberikan tekanan kuat pada Athletic Bilbao. Apalagi lawannya cuma Real Valladolid yang belum pernah mencicipi kemenangan sepanjang tahun 2014.

Namun, siapa sangka Giovani dos Santos dkk. dibuat tak berkutik di Jose Zorilla. Adalah Jesus Rueda yang menjadi pahlawan kemenangan Valladolid dengan golnya di menit 40. Cukup untuk memperpanjang napas dan membuka jalan keluar dari zona degradasi.

Jika Villarreal tumbang dalam lawatan, lain halnya Sevilla. Mereka dibuat tak berdaya oleh Levante saat bermain di Estadio Ramon Sanchez Pijzuan. Sialnya lagi, pasukan Unai Emery sebetulnya sudah unggul 1-0 dan 2-1.

Sebelum, Simao Junior menghadiahkan gol kejutan bagi tuan rumah seperempat jam sebelum laga usai. Alhasil, ambisi menekan Espanyol di zona Europa League juga kandas.

DI tempat lainnya, Valencia yang menjamu Espanyol di Mestalla, juga tak bisa berbuat banyak. Meski sempat unggul 2-1, Los Che harus menggigit jari karena gol Sergio Garcia di menit 40.

Ini membuat pelatih anyar Juan Antonio Pizzi berada dalam kondisi tak menyenangkan. Sejak ia mengambil alih Sang Kelelawar, cuma sekali kemenangan yang didapat. Sisanya tiga imbang dan dua tumbang.

Hasil Liga Spanyol Minggu (26/1) dini hari

Valladolid vs Villarreal 1-0 (Jesus Rueda ’40)
Valencia vs Espanyol 2-2 (Paco Alcacer ’7, Jonas ’32/ Jhon Cordoba ’3, Sergio Garcia ’40)
Sevilla vs Levante 2-3 (Coke ’26, Ivan Rakitic ’68/ David Barral ’30, Loukas Vyntra ’71, Simao Junior ’75)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved