BANNER

Bungkam Hannover, Bayern Tak Terbendung

Hasil Liga Jerman antara Hannover 96 vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 0-4. Thomas Mueller (2 gol), Thiago Alcantara, dan Mario Mandzukic membuatBayern Munich sementara mengumpulkan 62 angka alias unggul 19 poin dari Bayer Leverkusen yang duduk di peringkat kedua klasemen Liga Jerman.

Bermain di pekan ke-22 Liga Jerman pada Senin (24/2), Bayern Munich kembali meraih kemenangan rutin yang terlampau mudah. Kali ini giliran tuan rumah Hannover 96 yang dihajar empat gol tanpa balas yang membuat rekor 14 kemenangan beruntun di Bundesliga menjadi milik tim Pep Guardiola. Catatan tak terkalahkan mereka, juga merentang hingga 47 pekan.

Tampil pasca menaklukkan Arsenal 0-2 di Liga Champions, Bayern melakukan beberapa rotasi dengan menampilkan Tom Starke, Rafinha, Bastian Schweisteiger, dan Thomas Mueller sebagai starter. Pasukan yang disuguhkan Pep juga hadir di lini yang agak berbeda dari posisi asal mereka.

Lalu, setelah dominan cukup lama, gol pertama lahir di menit 25. Adalah Thomas Mueller yang membuka keunggulan Bayern Munich. Berawal dari umpan maut Schweinsteiger kepada Rafinha, sang bek mengirimkan umpan silang jak pendek. Bola ditanduk Mueller untuk menyudahi perjuangan Ron-Robert Zieler.

Sembilan menit berselang, giliran Thiago Alcantara yang mencatatkan namanya di papan skor setelah merampungkan umpan diagonal Schweinsteiger. Unggul 2-0 di babak pertama, Bayern masih mengincar gol pada paruh berikutnya.

Satu jam laga berlalu, Thomas Mueller mencetak gol keduanya malam ini. David Alaba menyodorkan umpan silang kepada Mario Mandzukic, yang kemudian mengirimkannya kepada sang penyerang Jerman. Satu sentuhan sudah cukup bagi Mueller untuk membuat game over untuk Hannover.

Masih ada satu gol tambahan dari Mario Mandzukic. Pendarahan tuan rumah terhenti dimenit 66. Namun jelas sudah Bayern Munich tak memiliki lawan seimbang di Bundesliga. 22 pekan berlalu, jarak sudah 19 poin dari peringkat kedua.

Gol: Thomas Mueller ’25 dan ’59, Thiago Alcantara ’34, Mario Mandzukic ’66

Hannover (4-4-2): Zieler; Rajtoral, Marcelo, Schulz, Pocognoli; Schmiedebach, Stindl (Andreasen ’68), Huszti, Bittencourt (Edgar Prib ’37); Rudnevs, Diouf (Sobiech ’78)

Bayern Munich (4-2-3-1): Starke; Rafinha, Boateng, Martinez, Alaba; Lahm, Schweinsteiger (Pizarro ’72); Muller (Robben ’62), Thiago, Gotze (Kroos ’66); Mandzukic
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved