BANNER

Draxler Berpeluang Comeback Kontra Bayer Leverkusen

Harus diparkir sejak Desember silam karena cedera engkel, Julian Draxler berpeluang kembali merumput bersama Schalke 04 saat menyambangi rumah Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu (15/2).

Gelandang serang muda yang kabarnya menjadi bidikan Arsenal dan Real Madrid itu sudah mulai berlatih lagi, dan meski tidak dari menit pertama, ia diharapkan dapat melakukan comeback di BayArena.

“Dia jelas belum cukup fit untuk menjadi starter. Tapi saya berharap memasukkannya ke dalam skuat,” ungkap pelatih Jens Keller seperti diwartakan Soccerway.

Sementara itu, kendati pemulihannya berjalan lebih cepat dari perkiraan semula, bek sekaligus kapten Benedikt Howedes masih diragukan bisa kembali kontra Die Werkself.

“Proses pemulihan Howedes berlangsung sangat cepat.Tapi dia masih memiliki sedikit masalah dengan beberapa pergerakan dan kondisinya masih dipertanyakan,” jelas Keller.

Berita kurang menggembirakan muncul terkait bek sayap Atsuto Uchida, yang mengalami robek otot paha saat melawan Hannover akhir pekan lalu. Keller mengonfirmasikan masalah itu kemungkinan besar harus ditangani dengan operasi.

Die Konigsblauen, yang belum terkalahkan dalam lima spieltag terakhir dan mengepak empat kemenangan, saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved