BANNER

Valencia Ke Semi Final Atasi Basel

Tuan rumah Valencia akhirnya melangkah ke semi final Liga Europa setelah menundukkan FC Basel melalui extra-time di leg kedua liga tersebut di Stadion Mestalla. Kamis atau Jumat (11/4/2014) WIB.

Pertandingan leg kedua itu berakhir 3-0 untuk Valencia. Namun, karena di leg pertama Basel menang 3-0, maka wasit Viktor Kassai harus melanjutkan pertandingan dengan extra time.

Kelima gol Valencia pada pertandingan leg kedua tersebut dihasilkan berkat hattrick oleh Paco Alcacer masing-masing menit ke-38, ke-70 dan ke-113. Dua gol lainnya dijaringkan oleh Eduardo Vargas menit ke-43 dan Juan Bernat pada menit ke-118.

Sebenarnya, Basel mencoba memberikan perlawanan. Namun, pertahanan Valencia yang dikoordinir oleh Joao Pereira dam Juan Bernat sulit ditembus Fabian Frei dan kawan-kawan.

Di babak kedua pun demikian,. Justru Valencia –yang tertinggal 3-0 di leg pertama– tidak mau menurunkan tempo permainan. Javi Fuego dan kawan-kawan terus melakukan gempuran. Pada menit ke-70, Paco Alcacer memperbesar kemenangan Valencia, 3-0, sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan extra time yang dimenangkan oleh Valencia. Di situlah lahir dua gol melalui Alcacer menit ke-113 dan Juan Bernat menit ke-118.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved