BANNER

FC Utrecht Tumbang, Ajax Semakin Gemilang

Rekor buruk FC Utrecht bertambah panjang setelah mereka dipaksa menyerah oleh PEC Zwolle di Stadion Galgenwaard. Skor 2-1 untuk tim tamu menandai kekalahan keenam Utrecht dalam tujuh partai terakhir Eredivisie — satu laga lagi berakhir seri — sehingga tim kini hanya berjarak tiga angka dari zona degradasi.

Jalan Utrecht untuk memutus paceklik kemenangan mulanya seakan terbuka usai mereka membuka skor di babak pertama lewat Juan Agudelo. Namun, kartu merah langsung untuk Adam Sarota mendekati sejam laga mengubah situasi secara drastis. Unggul jumlah personel, Zwolle sukses membalikkan keadaan berkat kontribusi dua pemain pengganti, Denis Mahmudov dan Fred Benson, dalam rentang tiga menit (74′ dan 77′) untuk memetik kemenangan ketiga secara beruntun. Menyusul hasil ini, Zwolle naik ke peringkat kedelapan dengan tabungan 31 poin.

Di tempat lain, Juara bertahan Ajax Amsterdam memantapkan posisi puncak klasemen Eredivisie lewat kemenangan 2-1 saat menjamu FC Groningen. Eksekusi penalti Lasse Schone memberikan keunggulan untuk De Godenzonen di menit ke-28 sebelum Groningen merespons melalui Filip Kostic empat menit menjelang turun minum.

Kedudukan 1-1 bertahan hingga memasuki pengujung laga, namun harapan kubu tamu untuk membawa pulang satu angka musnah setelah Kolbeinn Sigthorsson, yang masuk dari bangku cadangan, berhasil mengonversi umpan Christian Poulsen dan mengunci poin penuh buat tuan rumah. Ajax kini kembali memimpin empat angka atas FC Twente, yang masih mempunyai satu laga simpanan, sedangkan Groningen turun ke urutan kesembilan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved