BANNER

Wenger Menyerah Buru Luis Suarez

Pada musim panas lalu, Arsenal secara terbuka mengakui ketertarikan kepada striker Liverpool, Luis Suarez. Namun, niat itu tak akan coba diapungkan lagi oleh Manajer Arsenal Arsene Wenger.

“Itu (transfer Suarez) tak pernah berhasil dan hanya itu. Dia tak pernah menjadi pemain kami,” tegas Wenger.

Suarez sendiri akhirnya memperbarui kontrak di Liverpool pada awal musim. Dia pun sukses membawa The Reds bertengger di urutan keempat klasemen hingga saat ini melalui torehan 23 gol dari 19 penampilan.

Pada Sabtu (8/2), Arsenal akan berkesempatan menghadapi Liverpool. Jika menang, skuad Wenger bisa memperlebar keunggulan menjadi 11 poin. Akan tetapi, Wenger mengakui bahwa Lverpool saat ini sudah menunjukkan kemajuan pesat .

“Liverpool berada di posisi lebih baik dari terakhir kali kami bertemu. Sabtu akan menjadi momen bagus untuk menang karena kami harus menghadapi bulan yang berat. Mereka punya lini serang bagus bersama Daniel Sturridge, Suarez, Philippe Coutinho, Raheem Sterling, dan Steven Gerrard. Kami harus mendominasi permainan agar bisa meredam Suarez serta Sturridge . Kami harus mengontrol penguasaan bola,” pungkas dia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved