BANNER

Lukaku Isyaratkan Kembali ke Stamford Bridge

Romelu Lukaku ternyata tak menutup kemungkinan bahwa dirinya bisa saja kembali ke Chelsea saat masa pinjamannya di Evertonberakhir.

Lukaku yang untuk kali kedua menjalani masa peminjaman, mengungkapkan bahwa masa depannya tergantung pada apa yang dipikirkan oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

"Saya masih memiliki dua tahun dalam kontrak saya dan saya tahu bahwa Chelsea mengikuti perkembangan saya. Pada akhirnya itu tergantung apa yang dipikirkan sang pelatih mengenai saya," ujar Lukaku seperti dilansirReuters.

Sebelumnya, Mourinho mengatakan bahwa Lukaku akan perlu menjelaskan kepada publik mengapa Chelsea tidak mempertahankannya, namun ia justru meminjamkan sang pemain untuk musim beruntung keduanya, setelah bermain di West Bromwich Albion pada musim lalu.

Saat dimintai penjelasan, sang pemain berkata: "Setelah semusim yang saya jalani di West Brom (17 gol dari 35 penampilan), penting bagi pemain muda seperti saya untuk tetap berkembang. Itu berarti dapat bermain," jelasnya.

"Bagi saya terdapat perbedaan antara bermain sebanyak 20 atau 45 pertandingan dalam semusim, dan mencetak 10 atau 20 gol. Mourinho memahaminya," timpalnya.

"Jika saya dapat lebih baik dibanding musim lalu, apa yang menahan saya untuk kembali? Maka ini akan menjadi saat untuk memainkan sepak bola Liga Champions, yang memang ingin saya lakukan," tegasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved