BANNER

Leverkusen Perlu Temukan Solusi Hentikan Ibra

Pelatih Bayer Leverkusen, Sami Hyypia, meminta anak asuhnya untuk bisa mengerahkan 100 persen kemampuan menghadapi lawan bertabur bintang kelas wahid, Paris Saint-Germain. Kendati mewaspadai seluruh pemain PSG, Hyypia tetap menganggap Zlatan Ibrahimovic pemain paling berbahaya.

Bayer Leverkusen akan menjamu raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain di Bay Arena guna melakoni laga leg I babak 16 besar Liga Champion, Rabu (19/2) dini hari WIB. Bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain yang paling diwaspadai Sami Hyypia. Pelatih Leverkusen itu pun harus berpikir keras untuk bisa menemukan cara agar mematikan pergerakan Zlatan Ibrahimovic.

“PSG telah menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir untuk membangun tim yang sangat bagus. Mereka memiliki banyak kualitas individu dan kami perlu mengerahkan kemampuan terbaik agar bisa mendapatkan hasil bagus,” kata Sami Hyypia kepada UEFA.

“Kami harus mengerahkan 100 persen kemampuan. PSG memiliki satu atau dua pemain kelas wahid di setiap posisi, jadi kami tidak bisa fokus hanya ke satu atau dua pemain. Sangat penting untuk dapat menemukan solusi untuk mematikan pergerakan Zlatan Ibrahimovic, jadi ia tidak bisa masuk ke daerah berbahaya dan mencetak gol,” paparnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved