BANNER

Mirko Slomka Resmi Latih Hamburg SV

Mirko Slomka resmi mengambil alih tampuk kepelatihan Hamburg SV menggantikan posisi Bert van Marwijk yang lengser akhir pekan lalu.

Nama terakhir dipecat menyusul kekalahan konsekutif ketujuh di Bundesliga di tangan Eintracht Braunschweig, hasil yang membuat Die Rothosen hanya berjarak satu angka dari dasar klasemen.

Hamburg pun memberi kepercayaan kepada Slomka, yang sempat melambungkan Hannover 96, untuk mengangkat tim dari keterpurukan dan menghindari ancaman relegasi pertama sepanjang sejarah.

“Untuk saat ini yang terpenting adalah mempertahankan klub di Bundesliga. HSV semestinya menjadi satu dari lima klub teratas di Jerman. Ini tantangan luar biasa untuk saya,” kata Slomka dalam acara perkenalannya.

“Kalau kami mampu bertahan di Bundesliga, maka kami akan bisa membuat rencana-rencana untuk musim berikutnya. Tapi saya yakin kami akan bertahan. Saya punya kontrak sampai 2016.”

Laga sulit sudah menunggu Slomka dalam debutnya pada akhir pekan, ketika Hamburg menjamu Borussia Dortmund di Imtech Arena.

“Kami menampilkan performa bagus demi fans kami,” tegasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved