BANNER

Liverpool Hancurkan Arsenal di Anfield

Liverpool berpesta. The Reds menang telak 5-1 atas Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (8/2/2014).

Dengan kmenangan ini, Liverpool tetap di posisi empat klasemen dengan 50 poin. Steven Gerrard dan kawan-kawan hanya berjarak lima angka dari Arsenal di puncak klasemen.

Menghadapi The Gunners, Liverpool unggul saat laga baru berjalan satu menit. Bola tendangan bebas Steven Gerrard berhasil disontek Martin Skrtel masuk ke gawang kiper Wojciech Szczesny.

Pada menit 10, The Reds menggandakan keunggulan. Berawal dari situasi tendangan penjuru, Skrtel sukses menanduk bola ke gawang The Gunners. Skor jadi 2-0.

Meski unggul dua gol, Liverpool belum puas. Pada menit 17, giliran Raheem Sterling yang mencatatkan namanya di papan skor. Diawali skema serangan balik, Luis Suarez melepas umpan datar ke mulut gawang yang diteruskan Sterling masuk ke gawang Arsenal.

Pada menit 20, Daniel Sturridge beraksi. Umpan terobosan Philippe Coutinho, berhasil dikejar Sturridge dan mantan bomber Chelsea itu dengan mudah menembak bola ke gawang. Hingga babak pertama usai, Liverpool sudah unggul 4-0 atas Arsenal.

Di babak kedua, The Reds menambah keunggulan lagi pada menit 52. Umpan jauh Kolo Toure dari belakang, berhasil dikejar Sterling yang lolos jebakan offside . Ia kemudian tinggal berhadapan dengan Szczesny. Awalnya, bola tembakan Sterling sempat diblok Szczesny. Namun, bola rebound langsung disambar kembali Sterling dan gol. Skor jadi 5-0 untuk Liverpool.

Arsenal baru bisa mencetak gol balasan pada menit 69 melalui penalti Mikel Arteta. Wasit menunjuk titik putih setelah Gerrard melanggar Alex Oxlade-Chamberlain. (Jnp)

Susunan Pemain
Liverpool: Mignolet, Flanagan, Cissokho, Toure, Skrtel, Gerrard (Ibe 76′), Henderson, Sterling, Coutinho, Suarez, Sturridge (Allen 66′)

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal (Gibbs 61′), Wilshere, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Ozil (Rosicky 61′), Giroud (Podolski 60′)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved