BANNER

Mazzarri Sebut Inter Lamban dan Malas

Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri melabelkan timnya dengan sebutan ‘lamban dan malas’. Hal tersebut diutaran pelatih berusia 52 tahun itu usai anak-anak asuhnya ditekuk Juventus di Stadion Juventus dalam lanjutan Seri A Italia, Senin (3/2/2014) dini hari WIB.

Tiga gol tuan rumah dicetak masing-masing oleh Stephan Lichtsteiner pada menit ke-15, kemudian disusul Giorgio Chiellini (47) dan Arturo Vidal (56). Sementara gol hiburan Nerazzurri dicetak Rolando di menit ke-72.

“Saya kesal atas terciptanya gol kedua, karena kami yang memberikan mereka kesempatan dan kemudian lamban dalam melakukan antisipasi. Juventus bermain sangat cepat dan agresif. Itu yang menjadi perberbedaan kami dengan mereka,” kata Mazzarri usai pertandingan seperti dilansir Sky Sport .

“Seharusnya kami bermain detail pada setiap hal kecil, Namun tekad harus tetap besar. Seperti halnya Juventus. Ketika merasa dalam kondisi sulit, mereka langsung berupaya mengatasinya. Yang jelas, Juve lebih memiliki tekad dan agresif, sementara kami lamban dan malas,” sambungnya.

Akibat kekalahan ini Inter terpeleset ke peringkat ke-6 dengan 33 poin dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni. Sedangkan Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi 59 poin.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved