BANNER

Nasib Terry, Lampard dan Cole Segara Ditentukan

Tiga pemain senior Chelsea John Terry, Frank Lampard dan Ashley Cole masih belum mendapat kepastian soal kontrak anyar bersama The Blues. Kabarnya Chelsea baru akan menentukan masa depan ketiganya di akhir musim nanti.

Trio Inggris itu sempat dikabarkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Pasalnya belum ada kepastian kontrak anyar, padahal kontrak mereka bakal habis pada akhir musim nanti.

Lampard dikabarkan bakal hijrah ke Major League Soccer jika tak mendapat kontrak baru. Sementara Terry digoda bergabung bersama Galatasaray dan Cole mendapat tawaran memperkuat Paris Saint-Germain (PSG).

Kendati demikian Chelsea baru akan melakukan pembicaraan dengan ketiga pemain tersebut pada akhir musim nanti. Itu artinya The Blues bakal melihat performa ketiga pemain tua itu sebelum member kontrak anyar.

“Chelsea akan menggelar pembicaraan dengan mereka pada akhir musim nanti,” ujar seorang sumber seperti dikutip Daily Star, Senin (3/2).

Andai The Blues memberikan kontrak anyar, kemungkinan besar kontrak tersebut hanya berdurasi satu tahun. Pasalnya The Blues memiliki kebijakan berupa kontrak satu musim kepada pemain diatas usia 30 tahun.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved