BANNER

Suharno: Kemenangan Arema Berkat Kerja Keras Pemain

Kemenangan 4-1 yang diraih Arema Cronus pada laga perdana mereka di ajang Indonesia Super League 2014, Senin (03/01) disambut bahagia Suharno. Menurut arsitek Arema ini, Ahmad Bustomi dan kawan-telah menunjukkan permainan terbaik mereka di pertandingan melawan Persijap Jepara tersebut.

"Kemenangan ini merupakan buah kerja keras pemain di lapangan. Selain itu, ini juga tak lepas dari harapan, doa dan dukungan suporter yang merupakan pemain ke-12," ujar Suharno, dalam sesi konferensi pers usai laga.

"Memang, di pertandingan ini, anak-anak membuang beberapa peluang mencetak gol tambahan. Namun, saya rasa, kemenangan ini sudah cukup," imbuhnya.

Sebelumnya, dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang ini, Arema sukses menghempaskan Persijap dengan skor 4-1. Gol-gol kemenangan Arema dicetak Cristian Gonzales, Samsul Arif, Beto Goncalves dan Gustavo Lopez. Sementara, gol tunggal Persijap dicetak Ahmad Noviandani.

Lebih lanjut, meski mengaku puas, Suharno juga menyoroti kekurangan pada penampilan anak asuhnya di laga ini. Kelemahan tersebut, menurut pelatih asal Klaten ini, adalah sempat hilangnya fokus penggawa Arema, yang berbuah gol balasan Persijap.

"Gol itu tak perlu terjadi kalau anak-anak tak kehilangan fokus," tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved