BANNER

Omer Toprak Tepis Kabar Hengkang

Bek Omer Toprak menepis kabar dirinya akan meninggalkan Bayer Leverkusen di akhir musim nanti.

Rumor mengabarkan pemain Turki itu akan meninggalkan BayArena di musim panas, mengingat banyak klub yang menginginkannya. Namun kemungkinan tersebut ditolaknya.

“Saya telah menandatangani kontrak hingga Juni 2018 di Bayer Leverkusen beberapa waktu lalu. Saya sangat menikmati masa-masa saya di sini,” kata Toprak, Selasa (18/2).

“Saya merasa bahagia berada di Bayer Leverkusen. Saya berencana untuk bertahan di klub ini,” tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved