BANNER

Salah Butuh Waktu Untuk Beradaptasi

Mohamed Salah dianggap masih perlu adaptasi lebih lama di Premier League oleh Jose Mourinho. Menurut manajer Chelsea itu, pemain yang baru direkrut pada bursa transfer musim dingin kemarin belum bisa mengeluarkan performa terbaiknya.

Salah diboyong dari FC Basel dengan mahar 11 juta pounds. Keputusan The Blues memboyong Salah berawal dari penampilan apik pemain asal Mesir itu melawan Chelsea di kompetisi Eropa.

“Penting baginya untuk melangkah dengan pasti untuk berkembang dan beradaptasi. Ini adalah dunia yang berbeda, sebuah perbedaan kualitas permainan yang sebelumnya tak pernah dia dapatkan,” jelas Mourinho kepada Sky Sports.

“Anda tahu, bermain di Stamford Bridge tidaklah sama dengan bermain untuk Basel. Dengan Basel Anda bisa menikmati permainan tanpa harus takut kalah. Sementara berseragam The Blues, Anda memiliki 40 ribu orang yang ingin dipuaskan. Semua orang ingin Anda menjadi penentu, setiap saat,” papar Mourinho lebih jauh.

The Special One pun berpikir bahwa Salah butuh waktu setidaknya enam bulan untuk benar-benar bisa beradaptasi di Premier League. “Saya pikir Salah butuh waktu enam bulan untuk beradaptasi, ”

“Saya akan tetap tenang dan memberitahu bahwa dia memiliki waktu untuk mendapatkan kepercayaan diri. Saya pikir musim depan dia akan bermain lebih baik lagi,” pungkas Mou.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved